Pusat Aneka Kitab Stambul

Kitab Stambul Jawsyan Kabir

Kitab Stambul Jawsyan Kabir merupakan kitab ilmu hikmah yang memuat doa jawsyan shaghir, jawsyan kabir, asmaul husna dan berbagai doa dan wafaq khusus yang terangkum dalam kitab stambul mini atau kitab al hikmah ukurannya sangat kecil yang isi sangat lengkap yang mengandung 1001 asma' Allah dimana kelebihannya bisa dimasukkan ke peci atau kantong sehingga mudah dibawa pergi kemana-mana, sungguh praktis dan layak menjadi pegangan ampuh yang tidak mudah anda temukan di tempat lain kecuali DISINI.
Kitab Stambul Jawsyan Kabir berupa kitab mini yang berisi amalan khusus yang memiliki faedah yangsangat luar biasa untuk mengatasi segala persoalan hidup. Tak heran jika disebut Kitab Stambul Al Hikmah yang termaktub Doa Jawsyan Kabir (1000 Asma Allah) adalah Prisai Besar Kehidupan. Dimana khasiatnya begitu luar biasa bagi manusia merupakan anugerah yang diterima oleh Rasulullah saw mendapatkannya dari Malaikat Jibril (as), saat beliau menghadapi kondisi yang kritis dalam suatu peperangan. Di antara khasiatnya: menundukkan lawan, membentengi dari niat jahatnya, dan dapat mendatangkan rizki yang tak terduga, melancarkan usaha, mendatangkan keberuntungan dalam setiap langkah, mengabulkan setiap doa, dsb.
Kitab Stambul Jawsyan Kabir merupakan kitab stambul asli namun tidak mahal harganya sebab cukup terjangkau oleh siapapun anda yang berminat untuk memilikinya. Mungkin inilah yang anda cari selama ini: Kitab Al Quran Stambul Murah, Kitab Al Quran Stambul Asli Murah, Kitab Stambul Al Quran Murah, Kitab Stambul Al Quran Asli, Kitab Stambul Al Quran Emas, Kitab Stambul Murah, Kitab Stambul Asli.
Kitab Stambul Al Hikmah ukurannya sebagai berikut:
Seperti Halnya Dalam Firman Allah SWT:
“Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (Al-Hijr: 9)
“Yang tidak datang kepadanya (Al-Qur’an) kebatilan, baik dari depan maupun dari belakangnya, yang diturunkan dari Rabb Yang Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji.” (Fushshilat: 42)
“Dan Kami turunkan kepadamu Al-Qur’an agar kamu menerangkan kepada umat manusia apa yang telah diturunkan kepada mereka dan supaya mereka memikirkan.” (An-Nahl: 44)
“Janganlah kamu gerakkan lidahmu (membaca) Al-Qur’an karena hendak cepat-cepat (menguasai)nya. Sesungguhnya atas tanggungan Kamilah mengumpulkannya (di dadamu) dan (membuatmu pandai) membacanya. Apabila Kami telah selesai membacanya maka itulah bacaannya itu. Kemudian, sesungguhnya atas tanggungan Kamilah penjelasannya.” (Al-Qiyamah: 16—19)
“Itulah al-Kitab, yang tidak ada keraguan di dalamnya, sebagai petunjuk bagi orang yang bertaqwa.” (QS. al-Baqarah: 2)  
“Ini adalah sebuah kitab yang Kami turunkan kepadamu penuh dengan berkah supaya mereka memperhatikan ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai fikiran.” (QS. Shad: 29).

Kitab Stambul Jawsyan Kabir layak dimiliki sebagai tujuan utama sebagai seorang muslim dengan memiliki Kitab Stambul Jawsyan Kabir tentunya berpegang teguh dengan keimanannya, lebih mengingat dan mendekatkan diri pada Tuhannya. Dengan memiliki Kitab Stambul Jawsyan Kabir yang berwujud mini atau kecil tentunya lebih praktis dan mudah dibawa dimanapun atau kemanapun tanpa ada orang yang mengetahui bahwa anda membawa Kitab Stambul Jawsyan Kabir, tentunya dengan wujud yang kecil atau miniatur mempunyai kesan dan kebanggaan tersendiri bahwa kita memilikinya sebab terlihat unik dan terkesan antik. Mengenai khasiat tentunya jika kita mendekatkan diri padaNYA tentu Allah dengan kuasa dan kehendakNYA akan membantu kita dalam setiap mengatasi permasalahan hidup yang kita hadapi. 

ذَلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ فِيهِ هُدًى لِلْمُتَّقِينَ
Itulah al-Kitab, yang tidak ada keraguan di dalamnya, sebagai petunjuk bagi orang yang bertaqwa. (QS. al-Baqarah: 2)
كِتَابٌ أَنْزَلْنَاهُ إِلَيْكَ مُبَارَكٌ لِيَدَّبَّرُوا آَيَاتِهِ وَلِيَتَذَكَّرَ أُولُو الْأَلْبَابِ
Ini adalah sebuah kitab yang Kami turunkan kepadamu penuh dengan berkah supaya mereka memperhatikan ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai fikiran. (QS. Shad: 29).

Untuk memiliki koleksi Kitab Stambul Jawsyan Kabir diatas kami tawarkan dengan harga Rp.2.550.000,- belum termasuk ongkir.
Kitab Stambul Jawsyan Kabir dijamin sama sesuai gambar/foto, baik bentuk dan ukuran-nya.
Untuk biaya ongkir bisa disesuaikan permintaan jasa ekspedisi POS Indonesia, JNE, dsb.

Jika anda berminat dengan Kitab Stambul Jawsyan Kabir ini silahkan kontak kami
Telp/ SMS/ WA : 089660113838 (Wijaya) BBM invite PIN : stambul
Email : kitabstambul@gmail.com

Bagaimana Cara Menggunakan Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Menggunakan Kitab Stambul Jawsyan Kabir caranya sangat mudah caranya. Ketika Anda menerima paket Kitab Stambul Jawsyan Kabir dari kami, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur "penyelarasan" agar daya ghaib dari Kitab Stambul Jawsyan Kabir menyatu dengan diri Anda. Proses penyelarasannya sangat mudah, hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Kitab Stambul Jawsyan Kabir kapanpun dimanapun berada, mau setiap hari atau cukup dibawa sewaktu Anda sedang membutuhkannya saja.

Apakah Ada Pantangan Atau Syarat Khusus?

Ada,pantangan memiliki Kitab Stambul Jawsyan Kabir jangan anda bawa ke toilet (buang air kecil/besar) karena ini memuat 1001 asma' Allah dan amalan suci. Apa syarat khusus bagi pemilik Kitab Stambul Jawsyan Kabir, syaratnya gunakanlah untuk hal kebaikkan untuk mengabulkan semua hajat atau keinginan anda.

Siapa Yang Membuat Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Kitab Stambul Jawsyan Kabir yang kami jelaskan dan tawarkan di situs KitabStambul.Blogspot.Com ini adalah produk made in Kitab Stambul. Jadi anda tidak akan menemukan produk Kitab Stambul Jawsyan Kabir buatan kami di tempat lain, adapun yang menjual pasti harganya lebih tinggi dari yang ada di situs ini, sebab bila anda membeli dari situs ini dan menjualnya kembali tentu itu hak anda sebagai pemiliknya.

Apakah Semua Orang Boleh Memiliki Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Ya, tentu boleh. Tidak ada pengecualian dalam hal ini. Semua orang, wanita ataupun pria, tua ataupun muda, tanpa batas usia boleh memiliki dan menggunakan Kitab Stambul Jawsyan Kabir. Kitab Stambul Jawsyan Kabir boleh dimiliki oleh semua kalangan tanpa pandang suku, warna kulit, dan agama. Pesan kami hanya satu, yaitu siapapun yang menggunakan Kitab Stambul Jawsyan Kabir ini, hendaklah menggunakannya untuk tujuan kebaikan.

Berapa Mahar Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Mahar atau biaya untuk mendapatkan Kitab Stambul Jawsyan Kabir adalah Rp. 2.550.000,-  Biaya tersebut hanyalah sebagai biaya pengganti Kitab Stambul Jawsyan Kabir -nya saja, mahar tersebut sangat murah dibandingkan manfaat yang akan Anda terima. Terlebih lagi, mahar tersebut sangat terjangkau bagi siapapun Anda yang hendak memilikinya, mengoleksinya atau memanfaatkan kandungan khasiatnya. Bagi pemesan akan mendapatkan BONUS berupa Kitab Stambul Wafaq.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Anda bisa memesan melalui email kami atau kontak admin kami melalui SMS/TELP/WA/BBM. Setelah Anda menyelesaikan administrasi, kami akan mengirim Kitab Stambul ke alamat Anda. Kami JAMIN bahwa produk yang Anda pesan PASTI SAMPAI di tangan Anda dalam kondisi baik.
Untuk memesan Kitab Stambul, silakan kontak admin hubungi :
Telp/ SMS/ WA : 089660113838 (Wijaya) BBM invite PIN : stambul
Email : kitabstambul@gmail.com

Bagaimana Cara Merawat Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Cara merawat kitab stambul tentunya menjaganya dengan baik, disimpan ditempat yang bersih dan layak agar jauh dari kerusakan, bagaimanapun itu adalah benda yang akan rusak ditelan usia.
Cara merawat kitab stambul ada juga yang diberi wadah atau tempat yang terbuat dari emas, perak, kuningan, kulit, dsb yang biasanya dibuat sebuah kotak liontin agar terhindar dari air atau kotoran sehingga praktis mudah dibawa kemana-mana. Cara merawat kitab stambul tentunya tidaklah sulit karena tinggal bagaimana kita menjaganya.

Bagaimana Cara Mengamalkan Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Cara mengamalkan Kitab Stambul Jawsyan Kabir sangatlah simple, yaitu cukup membaca doa-doa atau amalan yang tercantum dalam Kitab Stambul Jawsyan Kabir tersebut. Bila mana sulit membacanya tentu dengan bantuan kaca pembesar. Namun pada dasarnya cara mengamalkan Kitab Stambul Jawsyan Kabir sebelumnya harus dalam keadaan bersih atau punya wudhu, sebab itu adalah amalan menyebut Asma' Allah. Jadi untuk mengamalkan tanpa membaca atau menyimpannya dalam saku atau kopiah atau sorban kita membaca doa-doa suci ayat al quran itu sama saja dengan cara mengamalkan isi kitab stambul.

Bagaimana Cara Mengetes Keaslian Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Cara mengetes Kitab Stambul Jawsyan Kabir asli atau tidak bukanlah hal sulit, sebab keaslian bisa dilihat dengan mata telanjang atau secara kasat mata.  Cara mengetes Kitab Stambul Jawsyan Kabir asli tentu lihatlah kitabnya, yang asli pastilah al quran mini atau al quran dalam bentuk miniatur. Banyak yang menyatakan asli tentu aslinya tergantung pola pikir dan cara pandang pribadi sendiri-sendiri sebab jika kita bicara fakta dan realita tentu ini tidak ada istilah kata mistis seperti yang dikait-kaitkan dengan hal klenik seperti yang dibicarakan orang awam dan dunia perdukunan/ paranormal. Kitab Stambul Jawsyan Kabir berbentuk mini, kita lihat secara mata telanjang dan dinilai dengan faktor keunikan dan dikoleksi untuk menambah iman dan taqwa pada Allah SWT, dengan itu kita semakin memiliki nilai plus dalam memiliki sebuah kitab stambul yang asli.

Mengapa Anda Memilih Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Anda memilih Kitab Stambul Jawsyan Kabir karena bukan produk kitab stambul replika, karena disini memberikan Kitab Stambul Jawsyan Kabir yang Asli, silahkan dibandingkan keistimewaan dan keunggulan dengan Kitab Stambul Jawsyan Kabir lainnya di luar situs ini atau website lain. Diantara keunggulannya dalam Kitab Stambul Jawsyan Kabir ini jelas asli berbentuk kitab stambul mini yang sangat unik, antik, dapat dimiliki secara praktis, mudah dan aman serta berkhodam malaikat, sebagai media perantara atau sarana menyelesaikan segala persoalan serta masalah anda, juga energi spiritualnya sangat besar, sehingga powernya bertahan selamanya, bahkan bisa Anda wariskan kepada orang lain/ anak cucu.

Apa Keunggulan Kitab Stambul Jawsyan Kabir?

Bicara tentang Keunggulan Kitab Stambul Jawsyan Kabir produk kami, secara real benar-benar Kitab Stambul Jawsyan Kabir Asli yang berisi amalan suci Asma' Allah, bukan Produk Kitab Stambul Replika atau Produk Mistis yang bermuatan Mitos ala Dukun atau Paranormal yang menjual Kitab Stambul yang hanya berbentuk kecil atau mini saja tetapi isinya berupa azimat, wafaq, rajah, seperti yang ditawarkan oleh Paranormal yang dengan mudah anda temukan di iklan atau website yang menawarkan Kitab Stambul yang hanya menjual khasiat yang dijanjikan semata. Tentunya jika murni amalan Kitab Stambul Jawsyan Kabir bagi seorang muslim tujuan utama menambah iman taqwanya tentang khasiat hanya diserahkan pada Allah SWT semata, karena faedah Kitab Stambul Jawsyan Kabir sebagai bentuk ikhtiyar batiniyah.

Manfaat Doa Jawsyan Kabir:
Jawsyan Kabir 01: untuk meminta pertolongan
Jawsyan Kabir 02: untuk penolak bala
Jawsyan Kabir 03: untuk mendapat kemenangan dan keluasan rizki
Jawsyan Kabir 04: untuk ketinggian harga diri
Jawsyan Kabir 05: untuk menghasilkan keberkahan
JAWSYAN KABIR 06: untuk mendapat nikmat yang lebih
JAWSYAN KABIR 07: untuk mendapat kedudukan
JAWSYAN KABIR 08: untuk menghadang berbagai bencana
JAWSYAN KABIR 09: untuk menghasilkan keberkahan
JAWSYAN KABIR 10: untuk mengangkat masalah
JAWSYAN KABIR 11: untuk mencegah musibah
JAWSYAN KABIR 12: untuk mendapat ampunan
JAWSYAN KABIR 13: untuk kecukupan segala urusan
JAWSYAN KABIR 14: untuk membuka urusan-urusan yang tertutup
JAWSYAN KABIR 15: untuk keselamatan dari pertanyaan kubur
JAWSYAN KABIR 16: untuk kesuksesan
JAWSYAN KABIR 17: untuk hajat dan keperluan
JAWSYAN KABIR 18: untuk kemudahan ketika melewati shirath
JAWSYAN KABIR 19: untuk mengatasi rasa takut di waktu tidur
JAWSYAN KABIR 20: untuk menghilangkan rasa gelisah
JAWSYAN KABIR 21: untuk kebaikan perilaku
JAWSYAN KABIR 22: untuk kecintaan dan menutupi aib
JAWSYAN KABIR 23: untuk negeri, harga diri, dan kedudukan
JAWSYAN KABIR 24: untuk menerangi hati dan mengangkat kejatuhan
JAWSYAN KABIR 25: untuk keberkahan dan kesucian perbuatan
JAWSYAN KABIR 26: untuk mencegah bahasa lisan dan ziarah ke Baitul Haram
JAWSYAN KABIR 27: untuk melihat keagungan dan mencegah orang zalim
JAWSYAN KABIR 28: untuk pertolongan dan keamanan dari rasa takut
JAWSYAN KABIR 29: untuk kelapangan rizki
JAWSYAN KABIR 30: untuk jalan kebaikan dan meninggalkan dosa
JAWSYAN KABIR 31: untuk mencegah sakit mata dan mengekalkan nikmat
JAWSYAN KABIR 32: untuk kemenangan atas musuh
JAWSYAN KABIR 33: untuk menemukan barang yang tercuri
JAWSYAN KABIR 34: untuk mencegah segala penyakit dan menghilangkan rasa gelisah
JAWSYAN KABIR 35: untuk kesetiaan janji
JAWSYAN KABIR 36: untuk mengatasi rasa takut dari musuh
JAWSYAN KABIR 37: untuk mencegah keburukan musuh
JAWSYAN KABIR 38: untuk membuka jalan keluar
JAWSYAN KABIR 39: untuk mengangkat kemiskinan
JAWSYAN KABIR 40: untuk mengganti kekalahan dan pertolongan
JAWSYAN KABIR 41: untuk keselamatan dari bala dan tenggelam
JAWSYAN KABIR 42: untuk menghilangkan sakit demam
JAWSYAN KABIR 43: untuk mengatasi rasa takut di malam hari
JAWSYAN KABIR 44: untuk mencegah rasa sakit
JAWSYAN KABIR 45: untuk mengatasi rasa takut saat tidur dan untuk kemuliaan
JAWSYAN KABIR 46: untuk penjagaan dan pertolongan
JAWSYAN KABIR 47: untuk penerangan hati dan mata
JAWSYAN KABIR 48: untuk keagungan dan kemuliaan
JAWSYAN KABIR 49: untuk penyakit sulit buang air kecil
JAWSYAN KABIR 50: untuk penyakit jantung berdebar dan keselamatan
JAWSYAN KABIR 51: untuk mencegah berbagai penyakit dan bala
JAWSYAN KABIR 52: untuk kegelisahan dan kelapangan
JAWSYAN KABIR 53: untuk pertolongan gaib dan menyingkirkan marabahaya
JAWSYAN KABIR 54: untuk keterasingan dan keselamatan dari api neraka
JAWSYAN KABIR 55: untuk mengatasi rasa sakit pada perut
JAWSYAN KABIR 56: untuk mendapatkan kekuasaan dan kedudukan
JAWSYAN KABIR 57: untuk mendapatkan akhlak terpuji
JAWSYAN KABIR 58: untuk mendapatkan petunjuk dan bimbingan
JAWSYAN KABIR 59: untuk pengobatan rasa sakit dan harapan
JAWSYAN KABIR 60: untuk penyembuhan, kekuatan dan kecukupan
JAWSYAN KABIR 61: untuk mencegah kesempitan jiwa
JAWSYAN KABIR 62: untuk perniagaan dan panjang umur
JAWSYAN KABIR 63: untuk kebebasan dari penyakit dan perbaikan segala persoalan
JAWSYAN KABIR 64: untuk mengatasi penyakit mata dan menambah daya lihat
JAWSYAN KABIR 65: untuk meminta keturunan dan kemudahan dalam urusan
JAWSYAN KABIR 66: untuk penjagaan dan kesembuhan luka
JAWSYAN KABIR 67: untuk perantara dan cahaya mata
JAWSYAN KABIR 68: untuk infeksi mata dan susah tidur
JAWSYAN KABIR 69: untuk kecintaan dan mata hati
JAWSYAN KABIR 70: untuk panjang umur dan kehidupan yang kekal
JAWSYAN KABIR 71: untuk kekekalan nikmat dan mencegah rasa sakit
JAWSYAN KABIR 72: untuk mendapatkan kerajaan dan kebaikan
JAWSYAN KABIR 73: untuk mencegah rasa sakit dan ujian-ujian
JAWSYAN KABIR 74: untuk kesendirian dan penyucian akhlak
JAWSYAN KABIR 75: untuk mendapatkan kemuliaan dan rahmat
JAWSYAN KABIR 76: untuk mendapatkan kedudukan yang tinggi
JAWSYAN KABIR 77: untuk mendapatkan pertolongan dalam pekerjaan
JAWSYAN KABIR 78: untuk mendapatkan pertolongan dan perlindungan
JAWSYAN KABIR 79: untuk kelimpahan rizki dan menghilangkan kefakiran
JAWSYAN KABIR 80: untuk mengatasi penyakit dalam
JAWSYAN KABIR 81: untuk penuntasan masalah yang belum selesai
JAWSYAN KABIR 82: untuk menahan amarah
JAWSYAN KABIR 83: untuk mendapatkan ampunan, kemuliaan dan rahmat
JAWSYAN KABIR 84: untuk mendapatkan rumah tinggal
JAWSYAN KABIR 85: untuk mengangkat keterasingan
JAWSYAN KABIR 86: untuk mendapatkan kemasyhuran, kecintaan dan kewibawaan
JAWSYAN KABIR 87: untuk mengangkat kefakiran, problem dan gangguan
JAWSYAN KABIR 88: untuk mengetahui kabar ghaib dan ampunan
JAWSYAN KABIR 89: untuk penjagaan dan jalan keluar pada segala urusan
JAWSYAN KABIR 90: untuk mencegah dari suara dan kebuasan hewan
JAWSYAN KABIR 91: untuk kesendirian, keterasingan dan mencegah kezaliman
JAWSYAN KABIR 92: untuk kecukupan perkara dan pekerjaan
JAWSYAN KABIR 93: untuk kekayaan, keberhasilan dan pemberian
JAWSYAN KABIR 94: untuk keluasan rizki, kembali dari pelarian dan panjang umur
JAWSYAN KABIR 95: untuk mendapatkan kebaikan dan sampai kepada kecintaan
JAWSYAN KABIR 96: untuk penjagaan rumah, harta, jiwa
JAWSYAN KABIR 97: untuk segala sebab dan penaklukan
JAWSYAN KABIR 98: untuk mencegah segala bala
JAWSYAN KABIR 99: untuk doa dan permohonan agar diterima
JAWSYAN KABIR 100: untuk mendapatkan kekayaan, penjagaan dan kedudukan

Keampuhan Kitab Stambul Yang Termaktub Do'a Jawsyan Kabir, Do'a Ampuh Yang Tiada Tandingannya.

وصلى الله على سيدنا محمد النبى الأمي وعلى آله وصحبه وسلم (وبعد

Semoga rahmat ta’zhim Allah senantiasa tercurah kepada baginda Muhammad, seorang Nabi yang Ummiyy, dan kepada keluarganya serta sahabat-sahabatnya, wa ba’du.
فهذا حرز عظيم الشان وهو المسمى بحرز الجوشن الكبير وشرحه خلافا عن الصغير نفع الله به المسلمين آمين وهو ألف اسم واسم واحد
Ini merupakan Benteng Agung yang diberi nama “Hirzul Jausyan Al-Kabir”. Semoga Allah memberikan manfaat dengan Hizib ini kepada umat Islam, amiin. Hizib ini memuat 1001 Nama (Allah Swt. yang tegabung dalam Ismul Jalalah, Ismul A`zhom dan Ismun Min Asmail Husna ).
روى عن جعفر الصادق قال: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم له من الأسرار ما لاتحويه الأفكار عظيم إن شاء الله تعالى
Diriwayatkan dari Ja’far Ash-Shadiq berkata: Rasulullah SAW bersabda: “Hizib ini mengandung rahasia-rahasia agung yang tidak dapat dijangkau akal-pikiran”. 

روى عن أمير المؤمنين علي رضي الله عنه وكرم الله وجهه قال لولده الحسن يا بني ألا أخبرك بسر من أسرار النبوة ؟
Diriwayatkan dari Amirul Mu’minin (Sayyidina Ali  ibn Abu Thalib), radhiyallahu ‘anhu wa karramallahu wajhah, ia berkata kepada putranya Al-Hasan: “Wahai, Putraku! Bersediakah engkau bila aku memberitahumu salah satu rahasia dari rahasia-rahasia kenabian?”
قال الحسن بلى يا أمير المؤمنين
Al-Hasan menjawab: “Tentu, wahai Amirul Mu’minin”.

 قال يا بني نزل جبريل عليه السلام على رسول الله صلى الله عليه وسلم يوم الأحد المبارك
Sayyidina Ali  berkata: “Malaikat Jibril ‘alaihis salam telah turun kepada Rasulullah SAW pada perang Uhud yang diberkahi.

وكان يوما شديد الحر وكان على النبي صلى الله عليه وسلم جوشنا ثقيلا وكان لا يقدر على حمله من شدّة الحرّ فرفع رأسه إلى السماء ودعا الله سبحانه وتعالى
Hari itu adalah saat yang sangat panas, Nabi SAW membawa perisai yang amat berat sehingga beliau merasa tidak mampu membawa perisai tersebut karena suhu yang sangat panas. Kemudian beliau menengadahkan kepala ke langit dan berdoa kepada Allah SWT.

قال صلى الله عليه وسلم لما دعوت الله سبحانه وتعالى رأيت أبواب السماء قد فتحت ونزل جبريل عليه السلام وقال
Beliau bersabda: “Tatkala aku berdoa kepada Allah SWT, aku melihat pintu-pintu langit terbuka dan turunlah Jibril As dan berkata:

يا رسول الله : العليُّ الأعلى يقرنُك السلام ويخضّك بالتّحيّة والإكرام ويقول لك إخلع هذا الدعاء العظيم هذا دعاء الجوشن
“Wahai Rasulullah, (Allah) Yang Maha Luhur lagi Maha Tinggi menyampaikan Salam dan memberi kekhususan kepadamu dengan penghormatan dan kemulyaan serta berfirman kepadamu: “Aku memberimu doa yang agung, yaitu Doa Al-Jausyan”.
 فقلت يا أخي يا جبريل هذا الدعاء العظيم لي خاصّة أو لأمتي عامّة
Kemudian aku bertanya: “Wahai saudaraku, Jibril! Doa yang agung ini khusus untukku atau untuk umatku secara umum?”

قال جبريل عليه السلام هذا هديّة من الله سبحانه وتعالى لك ولأمّتك أجمعين
Jibril Menjawab: “Ini hadiah dari Allah SWT untukmu dan untuk umatmu semuanya”.

فقلت أىّ  ثوابٍ ثوابُ هذا الدعاء العظيم
Lalu aku bertanya: “Apakah pahala yang diberikan dari doa ini?”
فقال مايعرفه أحدٌ إلّاالله سبحانه وتعالى
Kemudian Jibril menjawab: “Tidak ada yang mengetahuinya (dengan haqq) selain Allah SWT.
 ومن قرأه او حمله عند خروجه من منزله وقت الصبح او وقت العشاء او ما حبّ خصّ بصالح الأعمال وكأنّما قرأ التّورة والإنجيل والزبور والقرآن العظيم
Barang siapa membacanya dan membawanya ketika keluar dari rumahnya pada waktu pagi atau petang, atau pada waktu yang dikehendaki, maka diberilah ia pahala amal shaleh, (juga mendapat pahala) bagaikan membaca Taurat, Injil, Zabur dan Al-Qur`an yang agung.

 لكن القارئ يكون مطيعا لله ولرسوله مجتنب جميع الشهواتِ واللّذّات
Akan tetapi jika yang membacanya adalah orang yang taat kepada Allah dan kepada Rasul-Nya serta menjauhi segala syahwat dan kesenangan”.

فقلت ياجبريل كلّ مَن قرأ هذا الدعاء العظيم يعطيه الله سبحانه وتعالى هذا هذا الثواب كلَّه
Lalu aku bertanya (lagi): “Dan apakah Allah akan memberikan semua pahala tersebut kepada setiap orang yang membaca doa yang agung ini?”

 قال نعم ويعطيه بكل حرف يقرؤه زوجتين من الحور العين فى الجنة المزخرفة زيادة عن وعده
Jibril menjawab: “Iya. Bahkan Allah akan memberikan setiap huruf yang dibacanya dengan pahala dua bidadari yang bermata lentik didalam surga yang penuh perhiasan. Ditambah lagi, sebagai janji dari Allah,
فإذا فرغ من دعائه بنى الله له قصرا فى الجنة
ketika telah selesai membaca doanya, Allah akan membangun untuknya sebuah istana di surga,
 ويعطيه الله مثل ثواب اربعة من الأنبياء عليهم السلام إبراهيم وموسى وعيسى وأنت يا محمّد  صلعم
dan Allah akan memberikan pahala yang setara dengan empat Nabi; yaitu Ibrahim, Musa, Isa dan Engkau wahai Muhammad Saw.”.

 قال يا أخى يا جبريل هذا الثواب لمن قرأ هذا الدعاء العظيم او يحمله
Aku bertanya: “Wahai saudaraku Jibril! Pahala ini untuk orang yang membacanya atau membawanya?”
قال والذى بعثك بالحق نبيا
Jibril Menjawab: “Demi Dzat Yang telah mengutusmu dengan Haqq sebagai Nabi.
 إن خلف المغرب أرضا  بيضاء فيها خلق من خلق الله يعبدون الله ولا يعصونه ابدا قد تمزّقتْ جلودهم من البكاء

Sesungguhnya (ada suatu tempat/planet) di ujung barat yang tanahnya putih, didalamnya tinggal segolongan makhluk yang senantiasa menyembah kepada Allah dan tidak mendurhakai-Nya selamanya. Mereka sampai merobek-robek kulitnya karena menangis.
 فأوحى الله إليهم لم تخافون ولا تعصون طرفة عين قالوا نخشى ان تغضب علينا وتعذبْنا بالنار
Kemudian Allah mewahyukan kepada mereka: “Mengapa kalian takut dan tidak pernah berbuat durhaka sekejap mata pun”.
Mereka berkata: “Kami khawatir apabila Engkau murka kepada kami dan mengazab kami dengan api neraka”.

 قال النبى صلى الله عليه وسلم : يا اخى يا جبريل ، هل هم من بنى ادم ؟
Nabi SAW bertanya: “Wahai saudaraku Jibril! Apakah mereka anak keturunan Adam?”

قال: والّذى بعثك بالحق نبيا
Jibril menjawab: “Demi Dzat Yang telah mengutusmu dengan Haqq sebagai Nabi.
ما يعلمون انّ الله خلق آدم ولا إبليس ومسيرة الشّمس من بلادهم اربعين يوما لا ياكلون ولا يشربون
Mereka tidak ada yang mengetahui bahwa Allah telah menciptakan Adam dan iblis. Di tempat mereka, matahari terbit setiap 40 hari sekali. Mereka tidak makan dan tidak minum.
وانّ الله اعطى لصاحب هذا الدعاء العظيم مثل عبادتهم إن كان مؤمنا خالصا من جميع الجوارح
Dan sesungguhnya Allah akan memberikan pahala yang setara dengan ibadah (yang) mereka (lakukan) kepada orang yang memiliki doa ini, jika pemilik itu adalah orang yang beriman lagi tulus-bersih dari segala cela.
قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: يا اخى يا جبريل يعطيه الله هذا الثواب كلّه ؟
Rasulullah SAW bertanya: “Wahai saudaraku Jibril! (apakah) Allah akan memberikan semua pahala ini?”
 قال : والذى بعثك بالحق نبيا
Jibril menjawab: “Demi Dzat Yang telah mengutusmu dengan Haqq sebagai Nabi.
 إنّ الله بنى بيتا فى السماء الرابعة يقال له البيت المعمور
Sesungguhnya Allah membangun sebuah rumah di langit keempat yang dinamakan Baitul Ma’mur.
يدخله كلّ يوم سبعون الفَ ملك ويخرجون منه ولا يعودون إلى يوم القيامة

Setiap hari 70.000 Malaikat memasukinya dan keluar dari rumah itu seraya tidak kembali lagi sampai hari kiamat.
وأنّ الله جعل لمن يقرأ هذا الدعاء العظيم وهو مؤمن مخلصٌ مثل ثواب المؤمنين والمؤمنات من الجنّ والانس من يوم خلقهم الله الى يوم القيامة
Dan sesungguhnya Allah telah menjadikan bagi orang yang membaca doa yang agung ini, sedangkan ia adalah orang yang beriman lagi tulus, yang setara dengan pahala orang yang beriman laki-laki dan perempuan dari golongan jin dan manusia sejak saat mereka diciptakan oleh Allah sampai hari kiamat.
قال : والذى بعثك بالحق نبيا
Jibril menambahkan: “Demi Dzat Yang telah mengutusmu dengan Haqq sebagai Nabi.
إنّ البيت الذى فيه هذا الدعاء العظيم لا يخيّب ابدا ومن كتبه فى رقّ غزال وعلّقه على احد مريض يبرأ بإذن الله تعالى
Sesungguhnya sebuah rumah yang bila didalamnya terdapat doa yang agung ini tidak akan terkena bencana selamanya. Dan barang siapa yang menulisnya pada kulit rusa dan mengalungkan (menempelkan) pada orang yang sakit, akan sembuh dengan izin Allah Ta’ala”.
قلت يا اخى يا جبريل هذه الفضيلة كلها لصاحب هذا الدعاء العظيم
Aku bertanya: “Wahai saudaraku Jibril! Keutamaan ini semuanya untuk orang yang memiliki doa ini?”
ومن قرأ هذا الدعاء العظيم ومات مات شهيدا ويكتب له ثواب تسع مائة الف شهيد من شهداء البر وليلة يقرأ هذا الدعاء العظيم يصلّى الله تعالى على من يقرأه ويعطيه جميع ما سأل من حوائج الدنيا والآخرة
(Jibril menjawab): “Barang siapa membaca doa yang agung ini lalu mati, maka matinya adalah mati syahid dan dituliskan untuknya pahala 900.000 orang yang mati syahid di darat maupun di laut. (Dan jika) dibaca pada malam hari, Allah akan memberi ampunan dan memberinya segala apa yang diminta dari kebutuhan-kebutuhan dunia dan akhirat”.
فقلت : يا اخى يا جبريل زدنى
Kemudian aku berkata: “Wahai saudaraku Jibril! Tambahkanlah (keterangan) kepadaku!”
قال : والذى بعثك بالحق نبيا سألت اخى اسرافيل عن فضائل هذا الدعاء العظيم قال
Jibril menjawab: “Demi Dzat Yang telah mengutusmu dengan Haqq sebagai Nabi. Aku telah bertanya kepada saudaraku Malaikat Israfil tentang keutamaan doa yang agung ini. (Malaikat Israfil menjawab):
قال الله تعالى وعزّتى وجلالى وجودى وكرمى إيقه من آمن بى وصدّق بمحمّد نبيّ وصدّق بهذا الدعاء العظيم أعطيه من الثواب ما لا يحصيه الّا انا
Allah Ta’ala berfirman:

“Demi keperkasaan-Ku, demi keagungan-Ku, demi kemurahan-Ku, demi kemulyaan-Ku. Barang siapa yang beriman kepada-Ku dan membenarkan Muhammad sebagai seorang Nabi dan membenarkan doa yang agung ini, Aku akan memberinya pahala yang tidak ada yang dapat menghitungnya kecuali Aku.

 انا الّذى إذا أردت شيئا فقلت له كن فكان انا الّذى اذا اعطيت عبدا من عبيدى قيل اعطاه من غير كيْلٍ ولا ميزان ولا عدد ولو انّ عبدا من عبيدى قرأ هذا الدعاء العظيم زال همّه وغمّه بإذن الله تعالى
 “
Aku adalah Dzat yang bila Aku menghendaki sesuatu maka Aku berfirman kepadanya: “Jadi, maka terjadilah. Aku adalah Dzat yang bila Aku memberikan kepada salah satu hamba-Ku, Aku memberikan kepadanya dengan tanpa takaran, tanpa timbangan, dan tanpa hitungan. Dan jika salah satu hamba-Ku membaca doa yang agung ini, maka hilanglah kesusahan lahir dan kesusahan batin dengan izin Allah Ta’ala.
طوبى لمن قرأ هذا الدعاء العظيم وصدّق بالله ورسوله وصدّق بهذا الدعاء العظيم والويل لمن أنكرَه وجحده ولم يؤمن بالله ورسوله
Beruntunglah bagi orang yang membaca doa yang agung ini dan percaya kepada Allah dan Rasul-Nya dan percaya kepada doa yang agung ini. Dan celakalah bagi orang yang mengingkarinya lagi tidak mempercayainya dan tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya”.
يا رسول الله من كتب هذا الدّعاء فى حام زجاج بكافور ومسك وغسله ورش ذلك الماء على كفن ميّت أنزل الله سبحانه وتعالى فى قبره مائة الف رحمة ويرفع الله عنه هول منكر ونكر ويأمن من عذاب القبر
Wahai, utusan Allah! barang siapa menulis doa ini di gelas yang terbuat dari kaca dengan kapur dan minyak misik (kesturi) kemudian membasuhnya dan memercikkan air itu ke kafan orang mati, Allah SWT akan menurunkan di dalam kuburnya 100.000 rahmat. Dan Allah akan menghilangkan dari padanya dari ketakutan kepada Malaikat Munkar dan Nakir. Dan memberikan keamanan dari siksa kubur.
ويبعث الله له فى قبره سبعين ملكا مع كل ملك طبق من نور ينشرونه عليه ويبشرونه بالجنّة
Dan Allah akan mengutus 70 Malaikat untuk si mayit didalam kuburnya. Setiap Malaikat membawa segenggam cahaya dan menaburkan cahaya itu kepadanya dan memberikan kabar gembira dengan surga.
ويقولون له إنّ الله تعالى أمرنا ان تؤنّسك فى قبرك الى يوم القيامة
 Dan para Malaikat itu berkata kepadanya: “Sesungguhnya Allah Ta’ala telah memerintahkan kami untuk menemanimu di dalam kuburmu sampai hari kiamat”,
ويوسّع الله عليه فى قبره مدّ البصر ويفتح له بابا الى الجنّة ويرقد فى قبره مثل العروس مع زوجها
 dan Allah akan memberi keluasan kepadanya di dalam kuburnya sejauh mata memandang. Dan Allah akan membukakan baginya pintu ke surga serta menidurkan di dalam kuburnya bagaikan pengantin dengan pasangannya.
ويقول الله تعالى إنّى أستحيى من عبد يكون هذا الدعاء فى كفنه
 Dan Allah Ta’ala berfirman: “Sesungguhnya Aku merasa ‘segan’ kepada seorang hamba yang di kain kafannya ada doa ini”.
قال جبريل عليه السلام سمعت البارى عزّ وجلّ يقول هذا الدعاء مكتوب على سرادق العرش قبل ان تخلق الدنيا بخمسة الآف سنة ومن دعا به كان عند الله شهيدا من شهداء البرّ ام من شهداء البحر
Jibril berkata: “Aku telah mendengar Allah Al-Bariy ‘Azza Wa Jalla berfirman: “Doa ini telah tertulis pada bubungan ‘Arsy, 5.000 tahun sebelum dunia diciptakan”. Dan barang siapa berdoa dengan doa ini maka disisi Allah tergolong orang yang syahid, baik syahid darat maupun syahid laut”.
قلت يا اخى يا جبريل من الجانبين
Aku bertanya: “Wahai, saudaraku Jibril! apakah termasuk kedua-duanya (syahid darat dan syahid laut)?”
قال يا محمّد والّذى بعثك بالحقّ نبيّا إنّ الله تعالى يكتب له مثل ثواب تسع مائة شهيد من شهداء البرّ والبحر
Jibril menjawab: “Wahai, Muhammad! Demi Dzat Yang telah mengutusmu dengan Haqq sebagai Nabi. Sesungguhnya Allah Ta’ala menuliskan untuknya setara pahala 900 orang yang mati syahid baik syahid di darat maupun di laut”.
قال  يا محمّد والذى بعثك بالحقّ نبيّا
Jibril menambahkan: “Wahai, Muhammad! Demi Dzat Yang telah mengutusmu dengan Haqq sebagai Nabi.
إنّ ليلة يقرأ هذا الدعاء فإنّ الله عزّوجلّ يقبل على من نامها وينظر اليه ويعطيه جميع ما يسأل من حوائج الدنيا والاخرة
 Sesunggunya bila doa ini dibaca di waktu malam, sungguh Allah Azza Wa Jalla akan menggenggam (jiwa) seseorang ketika tidurnya dan menjaganya serta memberinya segala apa yang di minta dari hajat dunia dan akhirat”.
قلت يا اخى يا جبريل زدنى
Aku berkata: “Wahai, saudaraku Jibril! Tambahilah (keterangan) kepadaku”.
قال  والذى بعثك بالحق نبيا انّى سألت الله تعالى عن ذلك
Jibril menjawab: “Demi Dzat Yang telah mengutusmu dengan Haqq sebagai Nabi. Sesungguhnya Aku telah bertanya kepada Allah Ta’ala tentang itu.
قال الله عزّ وجلّ وعزّتى وجلالى وجودى وكرمى وارتفاع علوّى فى مكانى بقدرتى إنّه من آمن بى وصدّقك وصدّق بهذا الدعاء وبهذا الثواب اعطيه ملكا إنّى انا الله لا تنقص خزائنى ولا يفنى ما عندى ولو جعلت الجنّة لعبد من عبيدى لم تنقص خزائنى
Allah Azza Wa Jalla berfirman:
“Demi keperkasaan-Ku, demi keagungan-Ku, demi kemurahan-Ku, demi kemulyaan-Ku, dan tingginya keluhuran-Ku didalam kedudukan-Ku, dengan kekuasaan-Ku, sesungguhnya barang siapa yang beriman kepada-Ku dan percaya kepadamu dan percaya kepada doa ini dan pahalaNya, niscaya Aku akan memberinya kerajaan. Sesungguhnya Aku adalah Allah yang tidak akan berkurang perbendaharaan-Ku dan tidak akan musnah apa yang ada disisi-Ku. Walaupun Aku menjadikan surga untuk salah seorang dari hamba-Ku, tidak akan menjadi berkurang perbendaharaan-Ku”.
ومن دعا بهذا الدعاء بنيّة خالصة صحيحة لا يخالطها شكّ فى اوّل رمضان وفى آخره وفى ليلة كل جمعة
Dan barang siapa berdoa dengan doa ini disertai niat yang tulus lagi bersih dan tidak tercampur dengan keraguan (dibaca) pada awal dan akhir bulan Ramadhan dan pada setiap malam Jum’at,
يعطيه الله تعالى ثواب سبعين الف ملك فى كل سماء وسبعين الف ملك فى مدينة رسول صلى الله عليه وسلم
 Allah Ta’ala akan memberinya pahala dengan 70.000 Malaikat di setiap penjuru langit dan 70.000 Malaikat di kota Madinah,
وسبعين الف ملك بالمغرب لكلّ ملك عشرون الف رأس وفى كلّ رأس سبعون الف فم وفى كل فم سبعون الف لسان يسبحّون الله تعالى بلغات مختلفة ويجعلون ثوابهم لمن يقرأ هذا الدعاء
dan (diberikan pula) 70.000 Malaikat di arah Barat. Setiap Malaikat mempunyai 20.000 kepala. Dan setiap kepala mempunyai 70.000 mulut. Dan setiap mulut mempunyai 70.000 lidah yang bertasbih kepada Allah Ta’ala dengan bahasa yang berbeda-beda. Dan menjadikan pahala mereka untuk orang yang membaca doa ini.
يا نبى الله من دعا بهذا الدعاء لم يبق بينه وبين الله حجاب ولا يطلب شيئا الّا ويعطيه الله ايّاه
Wahai, Nabiyullah! Barang siapa berdoa dengan doa ini, tidak ada penghalang antara dia dengan Allah, dan tidak ada sesuatupun yang dicari (diminta) selain bahwa Allah akan memberikan kepadanya.
 يا رسول الله كل عبد دعا بهذا الدعاء بعث الله له
عند خروجه من قبره سبعين الف ملك فى يد كلّ ملك علم من نور وسبعين الف غلام فى يد كلّ غلام زمام نجيب بطنه من لؤلؤ وظهره من زبرجد اخضر وقوائمه من ياقوت احمر وعلى ظهر كل نجيب قبّة من نور لكل قبّة اربع مائة باب بستور من سندس وإستبرق فى كلّ قبّة وصيفة ذوايِبُهنّ من المسك وعلى رأس كلّ وصيفة تاج من الذّهب الاحمر يسبحّون الله تعالى ويقدّسونه ويُهَلِّلونه ويجعلون ثواب تسبيحهم وتقديمِهم وتهليلهم لعبد مؤمن يقرأ هذا الدعاء ودعا به 
Wahai, Utusan Allah! Setiap hamba yang berdoa dengan doa ini, Allah akan mengutus baginya ketika keluar dari kuburnya dengan 70.000 Malaikat. Di setiap tangan Malaikat terdapat bendera dari cahaya dan (diutus pula) 70.000 pelayan laki-laki. Setiap pelayan mengendalikan kendaraan yang sangat bagus yang bagian dalamnya terbuat dari mutiara dan bagian luarnya terbuat dari batu permata hijau, dan motif hiasannya terbuat dari permata yakut merah. Di atas setiap kendaraan tersebut terdapat kubah (yang terbuat) dari cahaya. Di setiap kubah terdapat 400 pintu dengan tirai (yang terbuat) dari sutra tipis yang berkilauan. Di setiap kubah terdapat pelayan wanita yang juntaian rambutnya seharum minyak misik (kesturi). Diatas kepala setiap pelayan itu terdapat mahkota dari emas yang kemerahan. Para Malaikat itu bertasbih kepada Allah Ta’ala, menyucikan-Nya, dan membaca tahlil kepada-Nya. Serta menjadikan pahala tasbih mereka, penyucian mereka, dan tahlil mereka untuk hamba yang beriman yang membaca serta berdoa dengan doa ini.

 وبعد ذلك سبعون الف ملك ومع كلّ ملك كامْنٌ من لؤلؤة بيضاء فيها اربعة الوان من شراب شرابُ من ماءٍ وشرابٌ من خمرٍ وشرابٌ من لبن وشراب من عسل على كلّ طبق منديل مكتوب عليه لا اله الّا الله وحده لا شريك له
Setelah itu diutus pula 70.000 Malaikat dan setiap Malaikat membawa gelas piala yang terbuat dari mutiara putih. Di dalamnya terdapat empat jenis minuman, yaitu minuman dari air, minuman dari arak murni, minuman dari susu, dan minuman dari madu. Di setiap tutupnya terdapat sapu tangan yang bertuliskan: Lâ ilâha illallâh wahdahu lâ syarîka lahu:

وتحت الختام هديّة من البارى لفلان بن فلان المواظب على قراءة هذا الدعاء فى عرصات القيامة والخلق ينظرونه ويقولون من هذا النّبىّ
Dan di bawahnya terdapat cincin/materai sebagai hadiah dari Allah Al-Bariy kepada Fulan Bin Fulan yang senantiasa tekun dan teratur membaca doa ini. Dan pembaca doa ini berkedudukan di pelataran hari kiyamat. sampai-sampai seluruh makhluk memperhatikannya dan bertanya-tanya:  “Nabi siapa ini?”
ممّا يكون حوله من القلمان والوصائف وهم على نجب والملائكة يجوزون بين يديه ومن خلفه يسيقونه الى تحت العرش فينادى من قبل الرحمن يا عندى أدخل الجنة بغير حساب
Sedangkan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan dan pembantu-pembantu yang berkendaraan sangat bagus serta para Malaikat mengelilingi dari depan dan belakangnya, mereka mengiring (mengawal) sampai dibawah ‘Arsy. Kemudian ada seruan dari arah (Allah) Ar-Rahman: “Wahai, hamba-Ku! Masuklah ke surga dengan tanpa hisab!”
يا رسول الله ايّما عبد دعا بهذا الدعاء تكون الملائكة فى تعب ممّا يكتبون الحسنات
Wahai, Utusan Allah! Siapapun hamba yang berdoa dengan doa ini Malaikat menjadi kelelahan dalam mencatat kebaikannya.
فقلت يا اخى يا جبريل ما لمن دعا بهذا الدعاء فى اوّل شهر رمضان وفى اخره ثلاث مرّات
Aku bertanya: “Wahai, saudaraku Jibril! Balasan apa yang diberikan kepada orang yang berdoa dengan doa ini di awal dan akhir Ramadhan sebanyak tiga kali?”
قال يا محمّد قد حرّم الله جسده على النّار
Jibril menjawab: “Wahai, Muhammad! Sungguh Allah telah  mengharamkan jasadnya tersentuh api neraka.
ومن دعا بهذا الدعاء فإنّ له عند الله قدرا ومنزلة عظيمة
Dan barang siapa berdoa dengan doa ini maka sesungguhnya baginya disisi Allah ketentuan dan kedudukan yang mulya.
ومن دعا به وكّل الله به ملائكة يحفظونه من المعاصى ويسبحّون الله تعالى ويقدّسونه ويحفظونه من البلايا كلّها
Dan barang siapa berdoa dengan doa ini, Allah mewakilkan Malaikat untuk menjaganya dari perbuatan maksiat, dan bertasbih kepada Allah, dan mengkuduskannya, dan menjaganya dari segala marabahaya.
ويفتحون له ابوب الجنة ويغلقون عنه أبواب النّيران
Dan membukakan baginya pintu-pintu surga yang tembus dengan pintu-pintu neraka.
وما دام حيّا فهو فى امان الله تعالى وعند وفاته فقدأعدّ له ما وصفناه
 Dan selama ia hidup maka ia berada dalam perlindungan Allah Ta’ala, dan ketika wafatnya maka sungguh telah disediakan baginya apa-apa yang (dahulu)telah Kami tentukan kepadanya”.
قال النبى صلى الله عليه وسلم يا اخى يا جبريل شوّفتنى الى هذا الدعاء
Nabi SAW bersabda: “Berilah himbauan padaku tentang doa ini!”
قال جبريل عليه السلام الله لا تعلّمه الّا للمؤمنين
Kemudian Jibril menjawab: “Takutlah kepada Allah… takutlah kepada Allah… Janganlah engkau mengajarkan doa ini kecuali kepada orang-orang yang beriman”.
قال الحسين بن على بن ابى طالب كرم الله وجهه اوصانى عبدى رسول الله صلى الله عليه وسلم بتعظيم هذا الدعاء وحفظه
Al-Husain ibn Ali ibn Abu Thalib karramallahu wajhah berkata: “Baginda Rasulullah mewasiatkan kepadaku untuk mengagungkan doa ini dan menjaganya.”
فقال على كرم الله وجهه ورضى الله عنه ولهذا الدعاء اخبار كثيرة مشهورة فى سرعة الاجابة وهو كنز من كنوز الله تعالى تتشفّع المظلومون الى الله تعالى وهو الف اسم واسم واحد جعله الله تعالى حرزا وامانا لمن يدعو به من آفات الدنيا والاخرة وشفاء
Kemudian Ali  karramallahu wajhah wa radhiyallahu ‘anh berkata tentang hal ini: “Ada beberapa cerita tentang doa ini yang mengisahkan  kecepatan terkabulnya permintaan. Dan doa ini memuat 1001 Nama yang telah dijadikan oleh Allah Ta’ala sebagai Perisai dan Pengaman bagi orang yang berdoa dengan doa ini dari perkara dunia dan akhirat, juga (doa ini adalah) obat”.
وقال النبى صلى الله عليه والسلام ياعلى علّم اهلك واخوانك وحثّهم على هذا الدعاء وأتوسّل الى الله تعالى باسمائه والاعتراف بنعمائه وحرّم عليهم ان يعلّموه مشركا فإنّه لا يسأل الله حاجة الّا اعطاه اياها وبقيّة ما يخافه
Nabi SAW bersabda: “Wahai, Ali! Ajarilah keluargamu dan teman-temanmu dan doronglah mereka (agar berdoa) dengan doa ini dan jadikanlah perantaraan kepada Allah Ta’ala dengan Nama-nama-Nya dan mengenal terhadap nikmat-nikmat-Nya, dan haramkan atas mereka jika mengajarkan doa itu kepada orang musyrik. Karena sesungguhnya tidak ada hajat yang diminta kepada Allah selain bahwa Allah akan memberikan kepadanya dan menjaganya dari apa-apa yang ditakutinya.
وقال عليه السلام يا على عرّفنى طبعى جبريل عليه السلام عن فضيلة هذا الدعاء لا يعلم فضله الّا الله تعالى وله إخوص كثيرة وقد اختصرنا شرحه خوفا من الاطالة فيَا من وقع فى يده هذا الحرز العظيم والدعاء المستجاب عليك بتلاوته ولو فى كل يوم مرّة ولو فى كلّ جمعة مرّة ولو فى كلّ شهر مرّة ولو فى كلّ سنة مرّة ولو فى عمرك مرّة
Nabi SAW bersabda: “Wahai, Ali! Saudaraku Jibril telah memberitahukan kepadaku tentang keutamaan doa ini, bahwa tidak ada yang mengetahui keutamaannya (dengan Haqq) selain Allah Ta’ala sendiri. Dan doa ini mengandung banyak khasiyat, sehingga kami meringkas penjelasannya karena khawatir memanjang-lebarkan. Maka, wahai orang yang memiliki hizib yang agung dan doa yang mustajab ini, berlaku atasmu bila engkau membacanya, (bahwa) walaupun setiap hari sekali, atau setiap Jum’at sekali, walaupun sekali tiap bulan, walaupun setiap tahun hanya sekali, dan sekalipun selama hidupmu hanya sekali:
واحتفظ به حفظ السّواد فى العين فإنّه نافع لمن حمله أوقرأه لأىّ شئ أراده وسأذكر لك بعض فوائده إذا حملته على طهارة كاملة ونيّة خالصة من الشّكّ فإنّ النّيّة تنفع صاحبها والاخلاص أنفع
 Jagalah dengan seksama. Karena sesungguhnya doa ini bermanfaat bagi orang yang membawanya atau membacanya dimanapun tempat yang dikehendakinya. Aku akan menuturkan kepadamu beberapa faedahnya ketika engkau membawanya dalam keadaan suci yang sempurna dan dengan niat yang tulus (bersih) dari keraguan. Karena sesungguhnya niat itu bermanfaat bagi yang memilikinya, sedangkan ikhlas lebih bermanfaat.
وهو ينفع للمحبّة والقبول ولعقد الألسنة ولمقابلة الحكّام والأمراء والسّلاطين وارباب الأقلام ولمقابلة الأعداء ولمشى الليل والنهار
Doa ini bermanfaat untuk menguatkan rasa cinta-kasih, agar memudahkan dalam penerimaan sesuatu, untuk mengalahkan argumentasi lawan, untuk menghadapi hakim dan pemerintah, para sultan/pemimpin, para akuntan, untuk menghadapi musuh, untuk (keamanan) perjalanan siang dan malam,
ولضرب السّيف والرّمح والنّشّاب وللعين والنظرة ولابطال السّحر ولحلّ المربوط ولفكّ المأسور ولخلاص المسجون يقرأ هذا الدعاء ويحمله يتخلّص بإذن الله تعالى
untuk menghindari sabetan pedang, tombak dan panah, untuk penyakit mata dan pandangan kabur, untuk membatalkan sihir, untuk melepaskan orang yang diikat, untuk melepaskan tawanan, dan melepaskan orang yang dipenjara. (Dan faedahnya lagi bagi) yang membaca doa ini dan membawanya akan dibebaskan dengan izin Allah Ta’ala.
وللحيّة والعقرب والثّعبان ولرمى النّشّاب ولدفع جميع آلات الحديد ولقضاء الحوائج وانطلقة تحمله تضع سريعا وللطّلعه للعروس ولمنع الرصاص إذا حمله على طهارة ونيّة خالصة من الشّكّ
Juga untuk menghadapi ular kecil, kalajengking, ular besar, untuk menghindari anak panah, untuk menolak segala alat dari besi, untuk mendatangkan hajat, untuk orang hamil agar mudah melahirkan, untuk pengantin agar berseri-seri, untuk mencegah peluru, (dengan syarat) ketika membawanya dalam keadaan suci dan dengan niat yang tulus (bersih) dari keraguan.
فَيَا من وقع فى يده هذا الحرز ضنه جهدك واحتفظ به يحفظك الله ان حفظته وقد خرج من ذمّتى الى ذمّتك واقول حسبنا الله ونعم الوكيل وهو حسبى عليه توكلت 
Maka, wahai orang yang memiliki Hizib ini, pertahankanlah kesungguhanmu dan jagalah doa ini, maka Allah akan menjagamu jika engkau menjaganya. Dan sungguh telah lepas dari tanggunganku kepada tanggunganmu dan aku berkata: “Cukuplah Allah bagi kami, Sebaik-baik Wakil, dan cukuplah Dia bagiku, dan kepada-Nyalah aku berserah diri”.

  وهو هذا الدعاء المذكور يتلو شرحه بحمدلله  تعالى
Doa ini telah dituturkan dan dibaca penjelasannya dengan memuji Allah Ta’ala. Telah selesai penjelasan Hizib yang diberkahi ini yang dinamakan dengan “Hirzul Jausyan”.

Apa yang Anda mencari Kitab Stambul atau Kitab Istanbul? Kata Pencarian Produk Kitab Stambul yang Anda cari : Kitab Stambul, Kitab Stambul Asli, Kitab Stambul Yang Asli, Kitab Stambul Original, Kitab Stambul Al Quran, Kitab Stambul Replika, Kitab Stambul Palsu, Kitab Stambul Seni Mistik, Kitab Stambul Paranormal, Kitab Stambul Produk Paranormal, Kitab Sambul 1000 Khodam, Kitab Stambul 1000 Manfaat, Kitab Stambul 1000 Khasiat, Cara Memiliki Kitab Stambul, Cara Membeli Kitab Stambul, Cara Pemesanan Kitab Stambul, Cara Menggunakan Kitab Stambul, Cara Memakai Kitab Stambul, Cara Mendapatkan Kitab Stambul, Cara Mengetes Keaslian Kitab Stambul, Cara Merawat Kitab Stambul, Cara Mengamalkan Kitab Stambul, Cara Membuat Kitab Stambul, Cara Memilih Kitab Stambul, Cara Menciptakan Kitab Stambul, Cara Memanggil Khodam Kitab Stambul, Cara Merasakan Khodam Kitab Stambul, Cara Memerintah Khodam Kitab Stambul, Khasiat Kitab Stambul, Manfaat Kitab Stambul, Kegunaan Kitab Stambul, Kitab Stambul Tulisan Arab, Kitab Stambul Tulisan Jawa, Kitab Stambul Huruf Arab, Kitab Stambul Huruf Jawa, Kitab Stambul Kejawen, Kitab Stambul Semar Mesem, Kitab Stambul Jaran Goyang, Kitab Stambul Kalacakra, Kitab Stambul Baru, Kitab Stambul Bekas, Kitab Stambul Kuno, Harga Kitab Stambul, Dimaharkan Kitab Stambul, Kitab Stambul Walisongo, Jual Kitab Stambul Asli, Jual Kitab Stambul Replika, Jual Kitab Stambul Tinta Hitam, Jual Kitab Stambul Tinta Merah, Jual Kitab Stambul Tinta Emas, Kitab Stambul Tinta Emas, Kitab Stambul Tinta Hitam, Kitab Stambul Emas, Kitab Stambul Merah, Kitab Stambul Hijau, Kitab Stambul Roll, Kitab Stambul Kulit Unta, Kitab Stambul Kulit Kambing, Kitab Stambul Kulit Kijang, Kitab Stambul 30 Juz, Kitab Stambul Khatam, Kitab Stambul Turki, Kitab Stambul Al Quran Mini, Kitab Stambul Al Quran Kecil, Kitab Stambul Al Quran Antik, Kitab Stambul Azimat, Kitab Stambul Wafaq, Kitab Stambul Rajah, Kitab Stambul Asmak, Kitab Stambul Kharomah, Khodam Kitab Stambul, Kharomah Kitab Stambul, Kitab Stambul Terkecil Di Dunia, Kitab Stambul Paling Banyak Dicari, Koleksi Kitab Stambul, Kolektor Kitab Stambul, Harga Kitab Stambul Asli, Harga Kitab Stambul Tinta Merah, Harga Kitab Stambul Tinta Hitam, Harga Kitab Stambul Tinta Emas, Harga Kitab Stambul Kuno, Harga Kitab Stambul Al Quran Mini, Harga Kitab Stambul Antik, Harga Kitab Stambul Langka, Harga Kitab Stambul 30 Juz, Harga Kitab Stambul Khatam, Harga Kitab Stambul Pasaran, Harga Kitab Stambul Kulit Unta, Harga Kitab Stambul Seribu Khodam, Kitab Stambul Murah, Kitab Stambul Terlaris, Kitab Stambul Yang Dicari, Kitab Stambul Paling Laku, Kitab Stambul Paling Laris, Tanya Jawab Kitab Stambul, Kesaksian Kitab Stambul, Ciri-Ciri Kitab Stambul, Benda Bertuah Kitab Stambul, Artikel Kitab Stambul, Informasi Kitab Stambul, Sejarah Kitab Stambul, Petunjuk Gaib Khodam Kitab Stambul, Gambar Kitab Stambul, Foto Kitab Stambul, Ciri Kitab Stambul Asli, Kitab Stambul Asli Dan Palsu, Model Kitab Stambul, Jenis Kitab Stambul, Kotak Kitab Stambul, Kaca Pembesar Kitab Stambul, Bungkus Kitab Stambul, Wadah Kitab Stambul, Wadah Liontin Kitab Stambul, Kitab Stambul Asli Turki, Kitab Stambul Lipatan, Kitab Stambul Roll, Kitab Stambul Terlaris, Wadah Kitab Stambul, Liontin Wadah Kitab Stambul, Kaca Pembesar Kitab Stambul, Kitab Al Quran Stambul.

Mencari Kitab Stambul Jawsyan Kabir yang layak untuk dijadikan koleksi atau pegangan bertuah, maka kami tawarkan Kitab Stambul Jawsyan Kabir yang hadir di berbagai Kota Di Propinsi yang ada di Indonesia, meliputi:

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Banda Aceh - Nanggro Aceh Darussalam meliputi: Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli , Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Medan - Sumatera Utara meliputi: Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua, Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Sidempuan, Pangururan, Panyabungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa, Kabupaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deliserdang, Samosir, Mandailling Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Padang - Sumatera Barat meliputi: Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara, Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung, Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Pekan Baru - Riau meliputi: Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri, Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Tanjung Pinang - Kepulauan Riau meliputi : Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga, Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Jambi - Jambi meliputi: Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba, Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Palembang - Sumatera Selatan meliputi: Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru, Musi Rawas, Muara Enim, Tanjung Enim, kecamatan Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai, Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong, Plaju. Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Pangkal Pinang - Bangka Belitung meliputi: Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Bengkulu - Bengkulu meliputi: Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais, Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Bandar Lampung - Lampung meliputi: Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui, Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning, Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Jakarta - DKI Jakarta meliputi: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Jakarta Barat meliputi: Kebon Jeruk, Kedoya Raya, Jalan Panjang, Srengseng, Joglo, Meruya, Cengkareng, Grogol, Petamburan, Palmerah, Kemanggisan, Slipi, Rawa Buaya, Mangga Besar, Tubagus Angke, Kali Deres, Petojo, Sukabumi, Kampung Baru, Jembatan Lima, Kota Bambu, Tambora, Puri Kembangan, Bojong, Duri Kosambi, Duri Kepa, Mangga Dua, Taman Sari, Basmoll, Jelambar, Rawa Belong, Batu Sari, Bandara Sokarno Hatta, Tanjung Duren, Tomang, Kelapa Dua.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Jakarta Selatan meliputi: Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cipulir, Simprug, Blok-M, Gandaria, Taman Puring, Barito, Fatal Senayan, Pejompongan, Kuningan, Sudirman, Gatot Subroto, Pancoran, Tebet, Pasar Burung, Pasar Rumput, Pasar Minggu, Pejaten, Panglima Polim, Kemang, Kampung Kandang, Cinere, Lebak Bulus, Pasar Jum'at, Pondok Cabe, Komplek Pondok Indah, Tanah Kusir, Rempoa, Radio Dalam, Jagakarsa, Lenteng Agung, Cilandak, Tegal Parang, Srengseng Sawah, Kebagusan, Manggarai, Jati Padang, Pondok Labu, Ciganjur, Tanjung Barat, Mampang Prapatan, Petukangan, Fatmawati, Pangkalan Jati, TPU Jeruk Purut.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Jakarta Pusat meliputi: Harmoni, Tanah Abang, Senen, Pertokoan Harco Glodok, Kota Tua, Pasar Baru, Banteng, Bendungan Hilir, Roxi Mas, Cempaka Mas, Komplek Duta Melin, Kelapa Gading, Kwitang, Keramat Raya, Stasiun Gambir, Menteng, Matraman, Cikini, Danau Sunter, Johar, TPU Karet Bifak, Cideng, Gondangdia, Pegangsaan, Kampung Bali, Paseban, Sawah Besar, Kebon Sirih, Pecenongan.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Jakarta Utara meliputi: Tanjung Priok, Cilincing, Marunda,Ancol,Teluk Gong, Teluk Naga, Pluit, Pulau Pramuka, Muara Angke, Muara Baru, Cakung, Koja, Pademangan, Kapuk Muara, Kamal, Pegadungan, Pejagalan, Jembatan Besi, Rorotan, Rawa Badak.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Jakarta Timur meliputi: Bekasi, Pulo Gadung, Condet, Cawang, Bulak Kapal, Halim Perdana Kusuma, Pondok Gede, Rawa Lumbu, Pekayon, Kali Malang, Duren Sawit, Kranji, Jati Negara, Keramat Jati, Rengas Dengklok, Kalibata / Taman Makam Pahlawan Kalibata, Perdatam, Kampung Rambutan, Duren Tiga, Cipinang, Klender, Ciracas, Pramuka, Cijantung, Cibubur,Cipayung, Bantar Gebang, Rawamangun, Cililitan, Pinang Ranti, Pasar Rebo, Jati Asih, Jati Warna, JakaSampurna, Kuniran, Bambu Apus, Cilangkap, Kampung Melayu.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Bandung - Jawa Barat meliputi: Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purwakarta, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi, Kabupaten Ciamis, Bandung Barat.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Serang - Banten meliputi: Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD, Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Semarang - Jawa Tengah meliputi: Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu, Kabupaten Banjarnegara, Kudus.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta meliputi: Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Surabaya - Jawa Timur meliputi: Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan , Malang, Mojokerto, Krian, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Madura meliputi: Bangkalan, Sumenep, Sampang, Pamekasan, Tragah , Tanjungbumi, Tanah Merah, Socah, Sepulu, Modung, Labang, Kwanyar, Konang, Kokop, Klampis, Kamal, Geger, Galis, Burneh , Blega, Arosbaya.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Denpasar - Bali meliputi: Amlapura, Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi, Badung, Negara, Jembrana, Samarapura, Klungkung, Singaraja, Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Mataram - Nusa Tenggara Barat meliputi: Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, WOHA / Ramba, Batu Hijau, Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur meliputi: Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu, Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Pontianak - Kalimantan Barat meliputi: Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano , Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Palangkaraya - Kalimantan Tengah meliputi: Buntok, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Pulang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik, Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan meliputi: Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Samarinda - Kalimantan Timur meliputi: Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Tanjung Selor Kalimantan Utara meliputi: Tanjung Selor, Sebatik, Apau Kayan, Bumi Dayak Perbatasan, Krayan, Tarakan, Bulungan, Malinau, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, Tideng Pale.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Manado - Sulawesi Utara meliputi: Airmadidi, Amurang, Bitung, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano, Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Mamuju - Sulawesi Barat meliputi: Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Palu - Sulawesi Tengah meliputi: Ampana / Tojo Una Una, Banawa, Donggala, Banggai, Bungku, Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso, Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Kendari - Sulawesi Tenggara meliputi: Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo, Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi, Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara, Konewe Selatan, Wakatobi.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Makassar - Sulawesi Selatan meliputi: Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Gorontalo - Gorontalo meliputi: Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Ambon - Maluku meliputi: Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara.


Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Sofifi- Maluku Utara meliputi: Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan Sula, Halmahera Utara, Halmahera Tengah.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Manokwari - Papua Barat meliputi: Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Kota Jayapura - Papua meliputi: Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, Sumohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai, Enarotari, Yapen Waropen, Serui, Sentani, Mamberamo, Bursemo, Boven Digul, Tanah Merah, Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.

Kitab Stambul Jawsyan Kabir di Malaysia meliputi : Kuala Lumpur - Wilayah Persekutuan, Kelang (Port Kelang) - Selangor, Johor Bahru - Johor, Ipoh - Perak, Petaling Jaya (Bandar Petaling Jaya) - Selangor, Kuching - Sarawak, Subang Jaya - Selangor, Ampang - Selangor, Shah Alam - Selangor, Kota Kinabalu - Sabah, Seremban - Negri Sembilan, Kuantan - Pahang, Sandakan - Sabah, Kuala Terengganu - Terengganu, Kota Baharu - Kelantan, Tawau - Sabah, Kajang - Selangor, Taiping - Perak, Selayang Baru - Selangor, Alor Setar - Kedah, George Town (Pinang) - Pinang, Batu - Selangor, Sungai Petani Malon - Kedah, Miri - Sarawak, Sibu - Sarawak, Bukit Mertajam - Pinang, Melaka (Malacca) - Melaka, Keluang - Johor, Ulu Kelang - Selangor, Batu Pahat (Bandar Penggaram) - Johor, Kulim - Kedah, Sungai Ara - Pinang, Bintulu - Sarawak, Muar (Bandar Maharani) - Johor, Butterworth - Pinang, Gelugor - Pinang, Ayer Itam - Pinang, Sekudai - Johor, Pasir Gudang - Johor, Taman - Selangor, Lahad Datu - Sabah, Port Dickson - Negri Sembilan, Rawang - Selangor, Kemaman (Kampong Kuala Kemaman, Cukai) - Terengganu, Putatan - Sabah, Telok Anson - Perak, Segamat - Johor, Donggongon - Sabah, Perai - Pinang, Kangar - Perlis, Labuan (Victoria) - Labuan, Balakong - Selangor, Dungun (Kuala Dungun) - Terengganu, Ulu Tiram - Johor, Jitra - Kedah, Banting - Selangor, Kulai - Johor, Bukit Baru - Melaka, Val d'Or (Val dOr) Pinang, Senai - Johor, Semenyih - Selangor, Simpang Empat - Perak, Keningau - Sabah, Semporna - Sabah, Pontin Kecil - Johor, Bentung - Pahang, Gombak Setia - Selangor, Kota Tinggi - Johor, Temerloh - Pahang, Kuala Kangsar - Perak, Pangkal Kalong - Kelantan, Sungai Siput - Perak, Batu Gajah - Perak, Kuala Selangor - Selangor, Mentakab - Pahang, Lumut - Perak, Nilai - Negri Sembilan, Raub - Pahang, Kelebang Besar - Melaka, Nibong Tebal - Pinang, Bedong - Kedah, Ayer Keroh - Melaka, Pekan - Pahang, Kampong Koh - Perak, Tangkak - Johor, Kudat - Sabah, Masjid Tanah - Melaka, Sarikei - Sarawak, Tanah Merah - Kelantan, Jerantut - Pahang, Bahau - Negri Sembilan, Bidor - Perak, Permatang Kuching - Pinang, Parit Buntar - Perak, Tanjong Tokong - Pinang, Sungai Udang - Melaka, Tampin - Negri Sembilan, Batu Berendam - Melaka, Sri Aman - Sarawak, Tapah - Perak, Kuah - Kedah, Serendah - Selangor, Sungai Besar - Selangor, Peringat - Kelantan, Yong Peng - Johor, Bukit Bakri - Johor, Mersing - Johor, Kampar - Perak.
Back To Top